Sunday, December 9, 2012

Untuk Lelaki ku

Sejak pertama kali aku merasakan jatuh cinta kepadamu, aku tahu bahwa kau orang yang aku inginkan. Caramu menatap mataku membuat aku merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Pelukkan mu memberikan kedamaian yang membuat ku tenang. Semua yang ada di dirimu, itu lah yang aku mau. Lelaki ku, impian terbesarku bersamamu yaitu menjadi bagian terpenting dalam hidupmu untuk selamanya. Mendampingimu dalam suka maupun duka baik susah maupun senang selalu bersama. Aku siap menjadi pendukung terbaikmu dalam segala suasana. Ketika kau bilang "i'm nothing without you cos you are a beautifull gift from God for me", hanya satu yang aku rasakan yaitu bahagia penuh rasa syukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepadaku selama ini. Tuhan, izinkan kami terus saling mencinta dan menyayangi sepanjang akhir hayat ini. Berikanlah kami berdua restu dan berkahMu yang melimpah agar kami dapat menjadi yang halal bagiMu. Amin

Lelakiku, aku tak bisa mendustai hati ku karena kau lah yang selalu aku rindukkan disetiap malamku. Aku mencintaimu dengan segala kesungguhanku, I Love You forever I am... 

No comments:

Post a Comment